Atlet Tenis Lapangan Prajurit Yonranratfib 2 Mar Tangguh Di Kejuaraan Piala Danmenkav 2 Mar

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Atlet Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi (Yonranratfib 2 Mar) lincah dan tangguh menghadapi lawan mainnya di hari akhir pertandingan cabang olahraga umum Tenis Lapangan Kejuaraan Piala Danmenkav 2 Mar, yang diselenggarakan di Lapangan Tenis, Cavalry Sport Center, Trian Mar Soepraptono, Ujung, Surabaya. Kamis (30/11/2023)

Terdiri dari 3 Tim ganda dari setiap Satlak dengan sistem gugur beregu tersebut mampu diatasi oleh Tim Fighter Sejati menghadapi Tim dari Satuan Yonkapa 2 Mar dengan dua kali menang dari 3 set pertandingan.

Di Lain tempat, Danyonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius, Y.N., M.Tr.Opsla. memberikan apresiasi terhadap usaha keras prajuritnya yang sudah bertanding maksimal dan membanggakan untuk satuan dalam lingkup pertandingan internal antar Satlak Menkav 2 Mar.

“Bangga dan percaya diri harus tetap menyertai jiwa prajurit Fighter Sejati di setiap perlombaan dengan keyakinan diimbangi kemampuan diri untuk terus mewujudkan generasi penerus dengan harapan dapat mengharumkan nama satuan pada bidang olahraga di event besar nantinya,” pungkas Danyonranratfib 2 Mar.

Related posts